JKT48 dan 500-an Fans Gemakan Semangat Hari Kemerdekaan di Museum Satria Mandala

advertisement:


18/08/2014

JKT48 dan 500-an Fans Gemakan Semangat Hari Kemerdekaan di Museum Satria MandalaJakarta – Sejak siang hari pada hari Minggu (17/8/2014), sudah terlihat banyak pemuda berkumpul di lapangan museum Satria Mandala. Jika diamati secara seksama, para pemuda ini ternyata merupakan fans dari idol group JKT48. Sekitar 500 fans JKT48 yang berasal dari seluruh Jabodetabek ini akan merayakan hari kemerdekaan bersama 72 member dari JKT48 yang dilaksanakan pada jam 14.00 WIB.

Hasil pantauan Harian Indo menunjukkan, meski dibawah terik matahari yang kurang bersahabat, seluruh fans nampak antusias mengikuti jalannya acara. Sejumlah member dari JKT48 yang terlihat kurang sehat seperti Riskha Fairunissa pun nampak menguatkan diri demi suksesnya acara ini.

Kapten JKT48, Melody Nurramdhani, memimpin dimulainya acara. Member dari Team J ini dengan tegas meminta para fans yang sibuk mengambil gambar para member untuk menghentikan sejenak kegiatannya. Akhirnya pengambilan video para member JKT48 beserta fans menyanyikan lagu Hari Merdeka pun dimulai.

Meski menemui sejumlah kendala seperti nada dan tempo yang kurang kompak akibat terlalu banyaknya peserta, pengambilan gambar akhirnya selesai dan tak lama lagi akan ditayangkan di channel official JKT48 di situs Youtube.

Baca juga:
Info JKT48: Inilah Hasil Akhir Voting ‘Pajama Drive Revival Show 2014’
JKT48 dan AKB48 Segera Rilis Single ‘Kokoro no Placard’
SKE48 Didaulat Sebagai Duta Resort Nagashima

Melody pun menyatakan jika dirinya senang dan tak menyangka fans yang berpartisipasi akan sebanyak ini.

“Senang bisa melihat fans yang banyak ini mau datang untuk merayakan hari kemerdekaan bersama kami,” papar kakak dari Frieska Anastasia ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery