Transfer Liga Spanyol: Barcelona Tawar Angel Di Maria 60 Juta Euro

advertisement:


22/08/2014

Transfer Liga Spanyol: Barcelona Tawar Angel Di Maria 60 Juta EuroBarcelona – Kabar mengejutkan datang saat Barcelona dikabarkan menaruh minat pada pemain Real Madrid, Angel di Maria. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 22/8/2014), pihak Catalan bahkan kabarnya sudah melakukan pendekatan resmi ke pihak Madrid. Disebut-sebut Barcelona siap untuk melakukan mega transfer karena telah mengajukan penawaran atas winger Argentina ini sebesar 60 juta Euro.

Namun laporan yang sama juga menyebutkan jika pihak Los Blancos menolak penawaran tersebut. Kendati dirayu dengan harga tinggi, Madrid nampaknya tak ingin salah satu pemain andalannya berlabuh ke klub rival.

Baca juga:
Transfer Liga Spanyol: Angel di Maria dan Sami Khedira Tolak Perpanjangan Kontrak di Real Madrid
Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Di Maria kini memang tengah menjadi pembicaraan di bursa tranfer musim panas ini. Waktu yang semakin menipis di bursa transfer dan keinginan Di Maria untuk segera hengkang membuat sejumlah spekulasi lahir. Di Maria baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak dan tengah bersiap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Selain Barcelona, kabarnya PSG dan Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan Di Maria. Meski belum ada penawaran resmi yang dilakukan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery