Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Cornella VS Real Madrid, Momen Tepat Mainkan Pelapis

Jadwal & Prediksi Cornella VS Real Madrid, Momen Tepat Mainkan Pelapis

Jadwal & Prediksi Cornella VS Real Madrid, Momen Tepat Mainkan PelapisCornellà de Llobregat РReal Madrid akan memulai perjalanan untuk mempertahankan gelar Copa del Rey dengan melawat ke markas Cornella, salah satu klub papan tengah di Segunda Division, yang akan digelar pada Kamis (30/10) dinihari pukul 02.00 WIB.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 28/10/2014), sejatinya laga 32 besar Copa del Rey baru akan digelar awal Desember, namun keikutsertaan Real Madrid di ajang Piala Dunia Antar Klub membuat jadwal mereka akhirnya dimajukan.

Laga ini sekaligus menjadi kesempatan Carlo Ancelotti untuk mengistirahatkan beberapa pemain bintang. Hal tersebut terlihat dengan dipanggilnya beberapa pemain dari ‘reserve team’ untuk masuk dalam skuat tim utama dalam laga nanti, seperti Alvaro Medran, Lucas Torro, Jaime, dan Raul de Tomas.

Sementara mega bintang Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan diistirahatkan dalam laga ini.

Di atas kertas Real Madrid memang unggul segalanya dibandingkan Cornella, apalagi dengan bermodalkan kemenangan 3-1 dalam El Clasico pekan lalu jelas membuat Madrid datang dengan kepercayaan diri tinggi. Namun skuat asuhan Don Carletto tersebut harus tetap waspada, karena Los Blancos pernah dipermalukan di ajang Copa del Rey oleh Alcoron, klub yang kastanya jauh di bawah mereka pada tahun 2009 silam.

Dengan prediksi walaupun akan turun dengan sejumlah pemain pelapis, El Real akan tetap memenangkan laga ini dengan selisih skor mencolok, 0-3 atau mungkin lebih. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...