Jelang Pernikahan David NOAH-Gracia Indri, Fitting Baju Hampir Selesai



22/11/2014

Jelang Pernikahan David NOAH-Gracia Indri, Fitting Baju Hampir SelesaiJakarta – Pada akhir Desember 2014, salah satu personel grup band NOAH, David Kurnia Albert akan melangsungkan pernikahannya dengan Gracia Indri. Berbagai persiapannya pun dinyatakan telah mulai dilakukan, termasuk salah satu diantaranya fitting pakaian pengantin yang disampaikan hampir selesai.

Bertempat didaerah Pinangsia, Jakarta, Sabtu (22/11/2014), David NOAH menjelaskan bahwa proses fitting pakaian pernikahannya sudah memasuki tahap kedua dan sedikit lagi selesai. “Bajunya oke banget. Sudah cocok. Tinggal dirapikan sedikit,” tegas salah satu personel grup band NOAH itu.

Dan dalam keterangannya, David NOAH turut menjelaskan pakaiannya nanti agak sedikit keluar dari jalur yang telah direncanakan dimana sebelumnya tertetapkan serba berwarna putih. Pada acaranya nanti pemilik nama lengkap David Kurnia Albert itu mengatakan akan menggunakan jas dengan warna abu-abu.

Keyboardis grup band NOAH itu turut menjelaskan bahwa abu-abu merupakan warna favoritnya karena terlihat lebih nyaman. Dan David menggunakan desainer ternama Agus Amin untuk mewujudkan hal tersebut dengan Ivan Gunawan menjadi perancang gaun pernikahan pasangannya, yaitu Gracia Indri. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery