Home > Teknologi > LINE Luncurkan Sticker Spesial Bertema Lebaran

LINE Luncurkan Sticker Spesial Bertema Lebaran

LINE Luncurkan Sticker Spesial Animasi LebaranJakarta – Belum lama ini LINE, aplikasi instant messaging dari Jepang, dikabarkan telah meluncurkan stiker animasi spesial yang bertemakan lebaran. Stiker ini merupakan kelanjutan dari kampanye Ramadhan yang diusung LINE, ‘Lebih Dekat’ (Closer) yang pertama kali dikenalkan pada awal bulan Ramadhan lalu atau sekitar pertengahan bulan Juni 2015.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Jumat, 17/7/2015), stiker animasi edisi Lebaran tersebut berisi 8 buah stiker yang memperlihatkan kegiatan para karakter LINE FRIENDS, seperti Brown, Moon, Sally, Leonard dan Cony saat merayakan hari raya Lebaran. Beberapa ucapan khas Idul Fitri seperti ‘Maaf Lahir Batin’, ‘Alhamdulillah’, dan ‘Mudik’ ditampilkan dengan apik dan unik.

Stiker-stiker tersebut dapat pengguna gunakan saat berbagi ucapan selamat Lebaran dengan seluruh anggota keluarga dan teman-teman, yang tentunya akan membuat komunikasi menjadi lebih ekspresif. Stiker animasi edisi khusus lebaran ini sudah dapat diunduh sejak 15 Juli 2015 kemarin.

Selain merilis stiker Lebaran, LINE juga mengeluarkan iklan terbaru bertema Lebaran, dimana seperti diketahui iklan yang ditayangkan di televisi ini diambil dari kisah yang terinspirasi dari salah satu pengguna LINE. Iklan tersebut menunjukkan bagaimana tradisi mudik bagi seorang ayah baru yang sangat merindukan dapat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga kecilnya, dimana Lebaran kali ini lebih istimewa karena akan merayakan Lebaran bersama putra kecilnya yang baru lahir. Iklan tersebut telah ditayangkan di seluruh stasiun televisi nasional mulai kemarin, 16 Juli 2015. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Studi Menyebutkan Lelaki Botak Lebih Dominan dan Percaya Diri

Hasil Studi Menyebutkan Lelaki Botak Lebih Dominan dan Percaya Diri

Jakarta – Rambut rontok yang kemudian berakibat kebotakan merupakan momok tersendiri bagi setiap orang, termasuk ...