Home > Gaya Hidup > Waspadai Bahaya Narkoba Yang Sangat Mengerikan Ini

Waspadai Bahaya Narkoba Yang Sangat Mengerikan Ini

Waspadai Bahaya Narkoba Yang Sangat Mengerikan IniJakarta – Dalam lingkungan disekitar kita sudah barang pasti banyak yang mengetahui apa bahayanya mengkonsumsi narkoba. Meski demikian masih saja ada orang yang menikmati obat nikmat sesaat tersebut.

Semua jenis narkoba memiliki tingkatan bahaya yang besar, namun ada beberapa jenis narkoba memiliki efek samping yang sangat mengerikan. Siapapun yang mengkonsumsinya pasti akan berdampak sangat negativ dalam tingkat kesadarannya.
Narkoba jenis The Hellish atau bisa juga disebut Bromo Dragonfly, dikenal sebagai narkoba yang bisa mematikan.

Mengkonsumsi narkoba jenis LSD biasanya sipengguna akan menciptakan halusinasi yang jauh berbeda dengan pandangan mata. Efek narkoba jenis ini tidak bisa mengetahui apakah waktu siang, atau malam. Pagi atau sore.

Nah narkoba dengan jenis Hellish atau Dragonfly ini memiliki efek samping selama tiga hari, bentuk narkotika jenis ini seperti capung. Efek gila yang dirasakan sipengguna bisa membuat tubuh menjadi kejang dan bisa menimbulkan penyempitan terhadap pembuluh darah.

Yang paling berbahaya lagi mengkonsumsi narkoba jenis ini bisa juga harus mengamputasi bagian tubuh, narkoba dengan jenis mematikan ini bisa disebut juga dengan “dragged to hell and back again”.

Oleh karena itu apapun jenis narkoba seharusnya bisa kita jauhi, karena semuanya pasti akan menimbulkan efek yang sangat merugikan bagi kesehatan tubuh kita. Dan jangan sekali-kali untuk mencobanya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Jakarta – Chanel baru-baru ini merilis brand terbarunya sebagai bagian dari pra koleksi spring/summer 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis