Home > Hiburan > Zayn Malik Berseteru Dengan Naughty Boy

Zayn Malik Berseteru Dengan Naughty Boy

Zayn Malik Berseteru Dengan Naughty BoyLondon – Setelah sempat ‘akrab’ saat membuat album Zayn Malik pasca hengkang dari One Direction, kini produser musik Naughty Boy dikabarkan sedang berselisih dengan penyanyi bernama asli Zain Javadd Malik ini.

Perseteruan bermula saat video musik terbaru dari Zayn yang berkolaborasi dengan bintang rap asal Inggris, Krept and Konan, tersebar. Zayn menuduh Naughty Boy adalah penyebar dari video tersebut.

“Hey orang gendut, berhentilah mengakui kalau Anda adalah teman saya. Tidak ada yang kenal dengan Anda. Seseorang telah belajar bagaimana cara mengunggah video, mungkin orang itu kini bisa belajar cara menggunakan logika,” demikian cuitan Zayn Malik lewat akun Twitter-nya.

Naughty Boy sendiri hingga saat ini belum menanggapi tulisan dari Zayn Malik. Dia hanya menulis sebuah kata-kata sindiran yang tidak jelas ditujukan kepada siapa.

“Seseorang telah belajar bagaimana cara mengunggah video, mungkin orang itu kini bisa belajar cara menggunakan logika,” tulis Naughty Boy. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis