Home > Hiburan > Zayn Malik Berseteru Dengan Naughty Boy

Zayn Malik Berseteru Dengan Naughty Boy

Zayn Malik Berseteru Dengan Naughty BoyLondon – Setelah sempat ‘akrab’ saat membuat album Zayn Malik pasca hengkang dari One Direction, kini produser musik Naughty Boy dikabarkan sedang berselisih dengan penyanyi bernama asli Zain Javadd Malik ini.

Perseteruan bermula saat video musik terbaru dari Zayn yang berkolaborasi dengan bintang rap asal Inggris, Krept and Konan, tersebar. Zayn menuduh Naughty Boy adalah penyebar dari video tersebut.

“Hey orang gendut, berhentilah mengakui kalau Anda adalah teman saya. Tidak ada yang kenal dengan Anda. Seseorang telah belajar bagaimana cara mengunggah video, mungkin orang itu kini bisa belajar cara menggunakan logika,” demikian cuitan Zayn Malik lewat akun Twitter-nya.

Naughty Boy sendiri hingga saat ini belum menanggapi tulisan dari Zayn Malik. Dia hanya menulis sebuah kata-kata sindiran yang tidak jelas ditujukan kepada siapa.

“Seseorang telah belajar bagaimana cara mengunggah video, mungkin orang itu kini bisa belajar cara menggunakan logika,” tulis Naughty Boy. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...