Home > Ragam Berita > Berita ISIS Terkini: ISIS Eksekusi WNI

Berita ISIS Terkini: ISIS Eksekusi WNI

Berita ISIS Terkini: ISIS Eksekusi WNIRaqqa – Kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) dikabarkan telah melakukan eksekusi terhadap warga negara Indonesia. Kabar tersebut pun telah dikonfirmasikan oleh salah seorang anggota ISIS yang bernama Abu Qatada.

Seperti dilansir dari Raqqa-sl (Rabu, 24/6/2015), Abu Qatada menyatakan bahwa WNI tersebut dieksekusi setelah dituduh bertanggung jawab atas penyebaran penyakit AIDS yang menjangkiti dua anggota ISIS. Disebutkan bahwa “petugas keamanan” ISIS tengah melakukan investigasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

Qatada menceritakan bahwa awalnya pihak ISIS menemukan satu kasus AIDS yang menyerang seorang imigran WNI. Penderita AIDS tersebut kemudian melakukan donor darah di salah satu rumah sakit yang dikendalikan oleh ISIS dan virus mematikan tersebut pun mulai menyebar.

Dilaporkan bahwa satu anggota ISIS yang terjangkit AIDS tersebut adalah seorang perempuan yang berasal dari etnis Yazidi. Perempuan tersebut dijual sebagai budak kepada anggota ISIS lainnya yang berkebangsaan Mesir. Dan ketika dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap perempuan tadi dan warga Mesir tersebut, keduanya divonis positif AIDS.

Qatada melanjutkan lagi bahwa menurut hasil penyelidikan terbaru, WNI yang merupakan anggota ISIS tersebut memang sempat menjalani tes kesehatan di Indonesia. Dia pun telah divonis mengidap AIDS.

ISIS memutuskan untuk mengeksekusi WNI tersebut karena menilai bahwa dirinya telah sadar dengan kondisi kesehatannya, namun tetap dengan sengaja melakukan donor darah, sehingga merugikan anggota ISIS yang lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka, Ini Komentar Luhut

Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka, Ini Komentar Luhut

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menyarankan agar Presiden Joko Widodo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis