Home > Hiburan > Aliando Kini Lebih Dekat Dengan Nikita Willy, Prilly Tak Cemburu

Aliando Kini Lebih Dekat Dengan Nikita Willy, Prilly Tak Cemburu

Jakarta – Siapa tak kenal dengan sosok aktor tampan Aliando Syarief? Aliando yang tenar sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini memang banyak digandrungi oleh kaum hawa.

Aliando Kini Lebih Dekat Dengan Nikita Willy, Prilly Tak Cemburu

Tidak mengherankan jika kemudian dirinya selalu berada di tengah-tengah wanita cantik. Sebut saja sang sahabat, Prilly Latuconsina. Keduanya sudah dekat sejak masih terlibat di GGS.

Bahkan saking dekatnya hubungan mereka, banyak yang menyebutkan jika Aliando Sayrief dan Prilly Latuconsina menjalin hubungan spesial. Sayang kabar tersebut dibantah keduanya sambil mengungkapkan jika kedekatan yang mereka jalin hanya sebatas teman.

Meski demikian banyak fans yang berharap jika keduanya bisa jadian dan menjadi sepasang kekasih layaknya saat membintangi sinetron GGS. Namun sepertinya itu hanyalah akan jadi harapan para fans saja, pasalnya baru-baru ini sang aktor dikabarkan dekat dengan rekannya yang tergabung di The Freaks, Nikita Willy.

Yang mengejutkan, Aliando Syarief sudah menyatakan cinta pada mantan kekasih Diego Michiels itu lho, benarkah ? Pasalnya, hal tersebut diakui sendiri oleh Aliando Syarief.

Pria kelahiran 26 Oktober 1996 itu pun mengakui hal itu. “Iya saya memang menyatakan cinta kepada Nikita, tetapi itu bukan sungguhan. Saya hanya latihan menyatakan cinta. Saya kan belum pernah punya pacar sendiri,” ungkap Aliando Syarief.

Lebih lanjut Aliando Syarief menyebutkan jika dirinya sama sekali tak memiliki hubungan khusus dengan Nikita Willy. “Biasa saja sih,” lanjutnya.

Aliando Syarief yang saat itu menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV beberapa waktu lalu itu pun kemudian di goda oleh Jessica Iskandar yang menjadi pengisi acara di acara itu. Jessica Iskandar kembali menggoda Aliando Syarief terkait hubungannya dengan si cantik Prilly Latuconsina.

Lagi-lagi Aliando Syarief membantah jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya itu. “Kita sahabatan,” ungkap Aliando Syarief. Rupanya hal yang diungkapkan Aliando Syarief itu juga satu suara dengan Prilly Latuconsina.


Baca juga:

Selena Gomez Terlihat Seakan Tak Kenakan Celana Dalam Saat Pakai Gaun Ini
Mendapat Tuduhan Dari Aurel, Krisdayanti Merasa Malu Dengan Sikap Putrinya

Belakangan, Prilly Latuconsina mengkonfirmasi jika dirinya sama sekali tak cemburu melihat kedekatan Aliando Syarief dengan Nikita Willy. “Kata siapa, aku biasa-biasa saja,” pungkas Prilly Latuconsina.

Wah, bagaimana kalau menurut Anda? Mana yang akan dipilih Aliando Syarief, Prilly Latuconsina atau Nikita Willy? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Pria Beri Saweran ke Dada Pamela Safitri Dengan Mulutnya

Beredar Foto Pria Beri Saweran ke Dada Pamela Safitri Dengan Mulutnya

Jakarta – Pedangdut Pamela Safitri selama ini dikenal identik dengan penampilannya yang seksi dan cenderung ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135