Home > Hiburan > Inilah Kelebihan Serial Drama Turki Dibanding Drama India

Inilah Kelebihan Serial Drama Turki Dibanding Drama India

Jakarta – Pamor serial drama asal India mau tak mau harus diakui tengah menurun saat serial drama asal Turki menginvasi Indonesia. Terlebih ketika serial drama “Elif” mengirimkan bintang-bintangnya ke Jakarta dan Bali beberapa waktu lalu untuk berpromosi.

Inilah Kelebihan Serial Drama Turki Dibanding Drama India

Manajer Akuisisi dan Distribusi ANTV, Gunawan, mengungkapkan bahwa harga program India dan Turki kurang lebih sama. Jika diambil rata-rata, ada perbedaan yang cukup mencolok untuk urusan pengemasan cerita serta kekuatan karakter pemainnya.

“Drama Turki lebih smart,” ucapnya saat ditemui awak media. “Misalnya untuk adegan orang marah, nggak perlu teriak atau melotot sampai keluar urat leher. Cukup lirikan mata, penonton bisa tahu kalau karakter itu marah.”


Baca juga:

Konser Tunggal CJR Akan Digelar 19 September Mendatang
Sebut Bid’ah Mengirimkan Al-Fatihah Untuk Orang Mati, Teuku Wisnu Dan Zaskia Mecca Banjir Kecaman

Selain itu, cerita di serial Turki cenderung lebih tenang dan membuat penonton berpikir. Sedangkan serial India lebih banyak menyuguhkan ledakan emosi. “Ya, pelan-pelan kami memang ingin mengajak penonton untuk lebih mikir,” sambungnya.

Saat ini, ANTV memiliki serial Turki yakni “Abad Kejayaan” dan “Shehrazat”. Selain itu, ANTV juga sedang bersiap untuk menghadirkan serial Turki terbaru yakni “Cansu & Hazal” mulai 7 September. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis