Home > Hiburan > Meski Muslim, Anggun C Sasmi Tampil Memukau Saat Lantunkan Lagu Malam Kudus

Meski Muslim, Anggun C Sasmi Tampil Memukau Saat Lantunkan Lagu Malam Kudus

Roma – Penyanyi Anggun C Sasmi tampil memukau ketika membawakan “Malam Kudus” di Concerto Di Natale yang diadakan pada 25 Desember 2014 silam di ruang Basilica of San Francesco, Assisi, Italia.

Anggun yang malam itu mengenakan gaun berwarna merah, terlihat anggun ketika menyanyikan “Silent Night” versi bahasa Indonesia dan beberapa lagu Natal lainnya. Suaranya yang serak dan memiliki pesona itu bergema di ruangan yang dihadiri oleh ratusan pengunjung.

Anggun datang di Vatikan, Italia atas undangan Paus Fransiskus. Ini adalah kali kelima Anggun diundang oleh Vatikan untuk menyanyi lagu-lagu Natal. Wanita ini bahkan dijuluki sebagai penyanyi kesayangan Vatikan karena lima kali berturut-turut diminta hadir dalam Concerto di Natale.

Penampilan Anggun yang menyanyikan lagu berbahasa Indonesia di hadapan publik Italia dan sejumlah negara lain, semakin memukau dengan diiringi musik oleh Sinfonica Nazionale della RAI Orchestra dengan konduktor Steven Mercurio.


Baca juga:

Kecelakaan Saat Syuting, Bagaimana Kondisi Raya Kitty Saat Ini ?

Mantan Pacar Nikita Mirzani Sedang Dekat Dengan Penyanyi Cantik

Anggun juga diiringi pasuan suara anak-anak dari I Piccoli Musici pimpinan Maestro Mario Mora, dan Paduan Suara Akademi Nazionale di Santa Cecilia pimpinan Ciro Visco. Berikut videonya:

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Suami, Enno Lerian Belajar Memasak Melalui Internet

Demi Suami, Enno Lerian Belajar Memasak Melalui Internet

Jakarta – Enno Lerian, mantan penyanyi cilik ini mengaku bahwa dirinya awalnya tak pandai memasak. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis