Home > Ragam Berita > Inilah Daftar SMP Terbaik Di Kota Surabaya Versi Kemendikbud 2015

Inilah Daftar SMP Terbaik Di Kota Surabaya Versi Kemendikbud 2015

Surabaya – Pada pertengahan tahun nanti, tentunya siswa-siswi lulusan SD ataupun SMP akan menentukan pilihan untuk dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Khusus untuk anak-anak yang lulus dari jenjang Sekolah Dasar (SD), maka akan elanjutkan study nya ke Sekolah Menengah Pertama (SMP). Untuk kawasan Surabaya, tentunya terdapat beberapa sekolah negeri yan gmerupakan unggulan dan favorit di area nya.

Seperti pantauan tim Harianindo pada situs Kemendikbud, Rabu (6/1/2016), berikut ini adalah beberapa daftar Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri yang merupakan unggulan di kota Surabaya :
-SMP NEGERI 1
-SMP NEGERI 6
-SMP NEGERI 12
-SMP NEGERI 3
-SMP NEGERI 26
-SMP NEGERI 4
-SMP NEGERI 22

SMP Negeri 1 merupakan SMP negeri yang selalu menjadi favorit pertama di kawasan Surabaya, bersanding dengan SMP Negeri 6. SMP Negeri 1 Surabaya terletak di kawasan strategis dengan area pelajar, karena letaknya yang dekat dengan kawasan SMA komplek. Untuk SMP Negeri 6, berada di Jalan Jawa Surabaya dan memiliki lingkungan sekolah yang tenang dan nyaman. Untuk SMPN 3 terdapat di kawasan Praban, SMP 12 terletak di kawasan Ngagel. SMPn 4 berada di dekat SMPN3, dan SMPN 22 terletak di kawasan Gayungan, dekat dengan Masjid terbesar di Surabaya, Masjid Al- Akbar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Ingin Pecat Ahok Jadi Gubernur, Ahok: Saya Sedih

Anies Ingin Pecat Ahok Jadi Gubernur, Ahok: Saya Sedih

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku sedih setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis