Home > Hiburan > Gosip > Fans Penasaran Dengan Penayangan Perdana Elif Indonesia

Fans Penasaran Dengan Penayangan Perdana Elif Indonesia

Jakarta – Tak lama lagi SCTV akan menayangkan sinetron yang diadaptasi dari serial drama Turki ‘Elif’. Dengan menggunakan judul ‘Elif Indonesia’, sinetron ini diharapkan dapat sesukses serial drama aslinya.

Fans Penasaran Dengan Penayangan Perdana Elif Indonesia

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (9/1/2016), penantian para penggemar ‘Elif’ untuk dapat menikmati versi Indonesia sepertinya akan segera terobati. Sebab, belum lama ini SCTV makin sering menayangkan iklan berupa teaser untuk sinetron terbarunya tersebut. Lewat iklan berdurasi 50 detik tersebut, tampak Rianti Cartwright yang berperan sebagai Melek tengah memeluk Elif yang diperankan oleh Nicole Elizabeth Rossi.

Meski baru bertulis ‘Segera’, iklan ini tentunya makin membuat penggemar sinetron ini tak sabar untuk segera menyaksikan sinetron ini.

Kabarnya, sinetron ‘Elif Indonesia’ akan mengadaptasi hampir seluruh unsur dari versi aslinya. Mulai dari penamaan karakter, hingga jalan cerita yang ditawarkan.


Baca juga:

Walau Tak Besar, Anggita Sari Menganggap Payudaranya Indah

Wow, Suami Beyonce, JayZ Punya Mobil Mewah Senilai Rp 110 Miliar

Ya, walaupun masih belum tahu kapan pastinya akan mulai tayang di layar kaca. Setidaknya iklan teaser ‘Elif Indonesia’ dapat sedikit mengobati rasa penasaran para pecinta sinetron Tanah Air. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...