Home > Hiburan > Gosip > Terkait Foto Ciuman, Angel Karamoy Mengaku Itu Terjadi di Mall

Terkait Foto Ciuman, Angel Karamoy Mengaku Itu Terjadi di Mall

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, publik Indonesia dihebohkan dengan beredarnya foto pria mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy yang sedang berciuman. Setelah sekian lama berlalu, Angel pun akhirnya berani blak-blakan membahas tentang hubungannya dengan Pasha.
Terkait Foto Ciuman, Angel Karamoy Mengaku Itu Terjadi di Mall
Di dalam program televisi “Obsesi” yang tayang di Global TV pada Senin (11/1/2016) ini, Angel menegaskan bahwa dirinya tidak pernah main serong dengan Pasha. Hubungan mereka hanya sebatas persahabatan.

“Saya dengan Pasha tidak lebih dari sekadar teman. Sama sekali tidak (selingkuh). Perasaan cinta tidak ada. Hanya persahabatan,” ujar Angel.

Angel mengakui bahwa pernikahannya dengan Steven Rumangkang memang sedang mengalami maslaah yang cukup pelik. Namun demikian, Pasha Ungu bukanlah sosok yang memicu terjadinya konflik tersebut.

Lebih jauh, ibu dua anak itu juga mengungkapkan bahwa foto yang ramai dibahas di berbagai media itu memang betul adalah fotonya dan Pasha. Foto tersebut diambil di salah satu pusat perbelanjaan, dan terjadi secara tidak sengaja.


Baca juga

Angel Karamoy Akhirnya Akui Foto Ciumannya dengan Pasha ?

Angel Karamoy Hanya Bisa Pasrah Hadapi Badai Rumah Tangganya

Tak Ada Angel Karamoy, Steven Memilih Jajan Diluar

Menurut artis cantik itu, foto tersebut sebenarnya hanyalah foto iseng-isengan biasa. Mengenai ciuman yang dilakukannya, itu juga dilakukan hanya untuk candaan dan main-main.

“Saya tidak mengerti, itu foto tidak sengaja karena bertemu di mal,” ungkap Angel dengan mata berkaca-kaca.

“Saya dengan Pasha tidak lebih sekadar teman, Saya menganggap kakak,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...