Home > Ragam Berita > Nasional > Survey, 50 Persen Siswi Payakumbuh Tak Perawan

Survey, 50 Persen Siswi Payakumbuh Tak Perawan

Payakumbuh – Payakumbuh meruapakan salah satu kota yang terletak di Sumatera Barat dan hanyalah kota kecil yang tentunya tidak semaju seperti kota-kota besar Medan, Jakarta, SUrabaya, bandung, dll. Namun, saat terdapat sebuah seminar yang diadakan oleh Dewan pendidikan Kota setempat, terdapat beberapa fakta-fakta yang tentunya cukup mencengangkan bagi kita semua.

Survey, 50 Persen Siswi Payakumbuh Tak Perawan

Seperti pantauan tim Harianindo, Senin (11/1/2016), salah satu pembicara dalam acara seminar itu, Melia Nofira, mengatakan bahwa perilaku generasi muda Luhak Nan Bungsu sudah mencapai taraf darurat moral karena sangat banyak terjadi s*x bebas di generasi muda sekarang. Melia menambahkan bahwa terdapat sebuah sekolah di daerah Luhak Nan Bungsu yang hampir 50% pelajar dari sekolah tersebut sudah tidak virgin ataupun sudah tidak perawan lagi.

Pada saat hasil lanjutan survey yang dilakukan, sebagian besar diantaranya mengaku bahwa perbuatan yang harusnya dilakukanoleh orang dewasa situ dilakukannya di toilet sekolah bahkan juga di ruang kelas saat kelas sedang sepi. Sontak pernyataan dari Melia ini sempat membuat kaget para hadirin seminar yang hadir.

Melia pun menegaskan bahwa data yang dia punya ini merupakan data valid. Wanita ini juga menuturkan bahwa Dinas Pendidikan pun juga memiliki datanya mnamun karena adanya sesuatu hal serta masyarakat yang kurang bisa menerima, maka data ini disimpan dan tidak dipublikasikan sebelumnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis