Home > Hiburan > Gosip > Bintang Running Man ini disebut Sebagai Selebriti Korea Terkaya

Bintang Running Man ini disebut Sebagai Selebriti Korea Terkaya

Seoul – Program “The List: yang tayang di stasiun televisi tvN merilis daftar selebritis terkaya Korea Selatan pada Senin (25/1/2016) kemarin. Sebuah kejutan hadir di daftar teratas selebritis terkaya tersebut.

Bintang Running Man ini disebut Sebagai Selebriti Korea Terkaya

Bukan seorang Kim Soo-hyun, ataupun Kim Jong-kook, apalagi Lee Min-hoo. Bintang Running Man, Lee Kwang-soo, ternyat menjadi bintang terkaya menurut perhitungan tvN.

Di awal karirnya Kwang-soo hanya mendapatkan bayaran sebesar 800 ribu won atau setara dengan Rp 8 juta ketika membintangi sebuah iklan. Kini ia memperoleh bayaran sebesar 200 juta won atau setara Rp 2 miliar untuk tampil di sebuah iklan.

Kwang-soo juga menjadi salah satu bintang Korea paling diinginkan oleh variety show di Tiongkok. Sekali tampil, Lee Kwang-soo bisa dibayar 50 hingga 100 juta won atau setara dengan Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar. Kalau tampil untuk iklan, klien harus membayarnya 400 juta won atau setara dengan Rp 4 miliar.

Saat ini, Lee Kwang-soo juga menjadi brand ambassador sejumlah brand ternama di Jepang dan Asia Tenggara. Lee Kwang-soo mengungguli Kim Soo-hyun yang hanya menduduki peringkat kedua dalam daftar selebritis terkaya. Lalu posisi selanjutnya disusul Hyeri “Girl’s Day”, Junsu “JYJ”, Jessica Jung, rapper Dok2, Soyu “SISTAR”, dan Taeyeon “SNSD”. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Jakarta – Sudah sekitar dua bulan lamanya, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya semenjak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis