Home > Ragam Berita > Nasional > Driver Gojek Ini Mengaku Tak Meminta Penumpang Uang Tambahan untuk Servis Plus-plusnya

Driver Gojek Ini Mengaku Tak Meminta Penumpang Uang Tambahan untuk Servis Plus-plusnya

Jakarta – Seorang netizen bernama Yuyu Nur Azizah menulis sebuah status di Facebook yang intinya adalah mengungkapkan kepuasan setelah menerima jasa plus-plus dari pengendara Go-Jek.
Driver Gojek Ini Mengaku Tak Meminta Penumpang Uang Tambahan untuk Servis Plus-plusnya
“Ini yang namanya inovasi… Bolak-balik order Gojek, alhamdulilah selalu dapat driver yang ramah dan baik. Tapi baru kali ini dapat yang plus plus,” demikian tulis Yuyu.

Lewat postingan itu, Yuyu menceritakan pengalamannya ketika mendapatkan pelayanan kreatif dari pengendara Gojek yang bernama Maman Sulaeman.

Dilansir dari Tribunnews, Jumat (5/2/2015), pada Senin sore yang lalu, Yuyu memesan jasa Gojek untuk mengantarnya dari Kampung Utan menuju Jalan Elang. Seperti awamnya, sang pengendara Gojek menawarkan masker dan helm kepada Yuyu.

Tak lama kemudian, Maman mengeluarkan bungkusan plastik berisi tisu dan beberapa jenis permen. Dalam plastik itu juga terselip kertas kecil dengan tulisan ucapan terima kasih dan doa untuk tiap penumpang.

“Alhamdulilah salah satu plus-nya dapat doa. Surprise juga karena kali pertama mengalami kejadian ini. Jempol deh untuk inovasinya,” demikian tulis Yuyu.

Kejutan yang didapat Yuyu tak berhenti sampai di situ. Ketika ia sudah naik ke belakang Maman, Yuyu melihat tulisan “Sedia powerbank gratis’.

“Katanya sih, siapa tau penumpang mau dengerin musik tapi hp-nya lobet. Apalagi kalau naik Gojeknya jauh. Dengerin musik lumayan bisa ngilangin bete. Gitu katanya…,” sambung Yuyu.

Di akhir cerita, Yuyu pun mendoakan si bapak Gojek yang telah memberikannya pelayanan nomor wahid, meski hanya dengan mengendarai sepeda motor.

“Allah merahmati bapak. Insya Allah,” doa Yuyu.

Ketika ditelusuri oleh wartawan, ternyata servis plus-plus itu merupakan inisiatif Maman sendiri. Ia pun tidak menarik biaya tambahan meski sudah cukup banyak keluar biaya untuk menyediakan “souvenir” tisu, permen, dan bahkan powerbank.

Maman pun tak merasa tersinggung bila tawarannya itu ditolak penumpang.

“Tapi saya enggak masalah, saya cuma ingin berbagi. Seperti kata Mario Teguh, kebaikan belum tentu disambut baik oleh orang lain,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

BPKH Bakal Segera Dibentuk Kementerian Agama

BPKH Bakal Segera Dibentuk Kementerian Agama

Jakarta – Akhirnya Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) akan segera dibentuk. Kementerian Agama pun tengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis