Home > Ragam Berita > Nasional > Yonina Indriana, Sipir Cantik Berhijab Yang Bikin Netizen Melting

Yonina Indriana, Sipir Cantik Berhijab Yang Bikin Netizen Melting

Tangerang – Yonina Indriana, seorang sipir wanita yang bekerja di sebuah lapas di Tangerang saat ini tengah menjadi bahan perbincangan.

Yonina Indriana, Sipir Cantik Berhijab Yang Bikin Netizen Melting

Bagaimana tidak? Dara kelahiran 28 Juni 1991 tersebut memiliki paras yang cantik lengkap dengan hijab.

Hasil pantauan Harian Indo menyebutkan (Senin, 8/2/2016), pada awalnya Yonina bekerja sebagai staf registrasi di Lapas Pria Dewasa Klas I Tangerang. Kemudian ia dipindahkan ke administrasi keamanan dan sekarang bekerja sebagai sekretaris Kepala Lapas.

Menurutnya, bekerja di lapas awalnya menakutkan. Namun, setelah menjalaninya beberapa waktu, Yonina mulai terbiasa dan nyaman.

Memiliki paras cantik tentunya membuat gadis asal Situbondo ini sering mendapat godaan dari para narapidana. Namun bagi pemilik tinggi 1963 cm dan berat 50 kg ini, hal tersebut adalah hal biasa.

“Aku kaget sendiri, aku juga sempat shock. Kog bisa ramai begini. Karena berita ini, kini aku sering diledek sama teman-teman di tempat kerja dan bos. Tapi, aku merasa hal ini biasa,” ungkap Yonina setelah mengetahui ketika dirinya menjadi bahan pemberitaan di media massa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Presidential Threshold 20 Persen Hanya Lelucon Politik

Prabowo Sebut Presidential Threshold 20 Persen Hanya Lelucon Politik

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan ketidaksetujuannya dengan Undang-Undang Pemilu yang baru ...