Home > Hiburan > Gosip > Sang Pacar Marah Saat Tubuh Ariana Grande Digerayangi Justin Bieber

Sang Pacar Marah Saat Tubuh Ariana Grande Digerayangi Justin Bieber

Los Angeles – Penyanyi Ariana Grande dan Justin Bieber pernah berada dalam satu manajemen. Keduanya dimanajeri oleh orang yang sama, Scooter Braun. Namun baru-baru ini Ari, panggilan Ariana Grande, mengakhiri kerja samanya dengan Scooter. Ada apa gerangan?

Sang Pacar Marah Saat Tubuh Ariana Grande Digerayangi Justin Bieber

Beredar rumor jika keputusan Ari tersebut didasari oleh ketidaksukaannya pada Justun Bieber.

Ketidaksukaan Ari terhadap Bieber timbul pada konser keduanya yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada April 2015 silam.

Kala itu, Bieber tiba-tiba menunjukkan adegan mesra dengan Ari yang membuat penonton histeris. Bieber mencium pundak mesra penyanyi cantik tersebut sambil memeluknya dari belakang.

Konon hal tersebut yang membuat Ari tidak nyaman berada satu manajemen dengan Bieber. Terlihat sekilas di wajah Ari jika saat itu ia menjadi tidak nyaman.

“Anak ini harus diajari agar tidak sembarangan menyentuh pacarku seperti itu” tulis Big Sean di Twitter yang saat itu masih menjadi kekasih Ari. Kini (Sabtu, 13/2/2016), ia telah menjadi mantan pacar Ariana Grande. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis