Home > Hiburan > Gosip > Fans Kecewa Lay Tak Ikut Konser THE EXO’luXion di Jakarta

Fans Kecewa Lay Tak Ikut Konser THE EXO’luXion di Jakarta

Jakarta – Setelah sempat beredar foto kesembilan member EXO di bandara Korea Selatan pada Jumat (26/2/2016), para member EXO yang hadir di konser Jakarta ternyata hanya berjumlah delapan.

Fans Kecewa Lay Tak Ikut Konser THE EXO'luXion di Jakarta

Personel EXO asal Tiongkok, Lay, ternyata batal hadir di konser ‘THE EXO’luXion’ di Jakarta. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh promotor Mecima Pro Sabtu (27/2/2016) siang, hanya selang beberapa jam sebelum konser dimulai.

“We would like to inform you that, unfortunately LAY will not be joining this EXO PLANET #2 – The EXO’luXion-in JAKARTA. Hope ur understanding,” tulis promotor di akun Twitter resmi mereka.

Pengumuman ini tentu saja membuat para EXO-L, sebutan untuk fans EXO, patah hati. Karena banyak fans yang berharap cowok bernama asli Zhang Yixing itu turut serta di konser kedua EXO di Indonesia ini.

Lay memang sebelumnya sempat dikabarkan mengalami cedera akibat kecelakaan motor ketika menjalani syuting. Hal itu membuat banyak fans khawatir soal kepastiannya untuk datang ke Indonesia.

Namun akhirnya kepastian itu muncul. Lay dipastikan batal datang ke konser hari ini dan pengumumannya berselang beberapa jam sebelum konser dimulai. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Dera Siagian Remas Payudara Yuniza Icha

Beredar Foto Dera Siagian Remas Payudara Yuniza Icha

Jakarta – Penyanyi Dera Siagian membuat heboh setelah kedapatan berfoto sambil meremas payudara rekan duetnya, ...