Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Video Kesaksian Asmirandah Setelah Memutuskan Masuk Kristen

Heboh, Video Kesaksian Asmirandah Setelah Memutuskan Masuk Kristen

Jakarta – Aktris cantik Asmirandah kembali menjadi sorotan usai video nya di situs berbagi video, YouTube, tentang pengakuan usai mengubah agamanya beredar.

Heboh, Video Kesaksian Asmirandah Setelah Memutuskan Masuk Kristen

Di video itu, Asmirandah mengatakan, kepindahannya bukan karena ajakan suami, Jonas Rivanno. Tetapi pilihan dari Tuhan Yesus.

Asmirandah mengakui jika dirinya banyak mendapat cobaan usai memutuskan berganti keyakinan. Namun berkat Yesus, Asmirandah bisa melewati semua cobaan tersebut.

“Mungkin ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus, maka hidup saya akan susah,” ujar Asmirandah dalam video berdurasi 13 menit 50 detik itu.

“Memang tidak sedikit orang di luar sana yang mengutuki saya. Tapi puji Tuhan, ada satu hal yang saya mau bagikan kepada saudara sekalian. Bahwa Tuhan saya ahli mengubah kutuk menjadi berkat,” tambah Asmirandah disambut tepuk tangan meriah.

Hasil pantauan Harian Indo (Sabtu, 5/3/2016) menyebutkan, Asmirandah meyakini bahwa Tuhan Yesus akan meninggikan derajatnya dan selalu memberikan pertolongan, asalkan orang tersebut tidak melanggar perintah Tuhan.

“Tercatat di Alkitab bahwa kalau saya tidak menyimpang ke kanan maupun ke kiri, maka Tuhan saya akan mengangkat saya menjadi kepala bukan ekor,” imbuh Asmirandah.

“Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun. Dan saya sangat sangat bersyukur karena bisa bertemu dengan satu-satunya pribadi yang bisa menjamin masa depan saya, yaitu Tuhan Kristus itu sendiri,” tambah Asmirandah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Nagita Slavina Memiliki Berderet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Wah, Nagita Slavina Memiliki Sederet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Nagita Slavina biasanya sosok yang tertutup dan glamor. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis