Home > Olahraga > Bola > Courtois Sebut Skuad Chelsea Kurang Memiliki Kualitas

Courtois Sebut Skuad Chelsea Kurang Memiliki Kualitas

London – Thibaut Courtois memang merupakan salah satu pemain utama di Chelsea dalam dua musim terakhir ini namun pada tahun ini dirinya seperti kehilangan gairah dan kenyamanan dalam sepak bola. Hal itu diakibatkan dari permainan dari The Blues yang merosot tajam jika dibandinkan dengan musim lalu dan hal ini pun turut menurunkan peforma para pemainnya di atas lapangan.

Courtois Sebut Skuad Chelsea Kurang Memiliki Kualitas

Seperti yang dilansir Daily Star, Sabtu (25/3/2016), Courtois mengatakan bahwa standar latihan yang ada di Timnas Belgia lebih tinggi dibandingkan di Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu mnambahkan bahwa skad Belgia memiliki banyak pemain kelas dunia sedangkan skuad Chelsea diisi oleh beberapa pemain yang kurang berkualitas, selain itu juga kami sering berlatih dengan pemain muda.

Courtois mengungkapkan bahwa dirinya terkadang mengalami momen dimana dirinya muak dengan sepak bola dan tak ingin untuk bermain lagi. Namun, Courtois menambahkan bahwa semua orang pernah mengalamai hal buruk di tempat kerjanya sehingga hal itu dengan cepat akan hilang dari pemikirannya.

Courtois menyatakan bahwa musim ini sudah memberikan banyak perubahan besar baginya dan dirinay berharap musim depan dapat lebih baik. Dia menambahkan abhwa para pemain sudah menanti manajer baru dan dirinya akan terus bekerja keras. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...