Home > Olahraga > Bola > Cristiano Ronaldo Cedera, Real Madrid Waspada

Cristiano Ronaldo Cedera, Real Madrid Waspada

Madrid – Cristiano Ronaldo memang merupakan pemain yang paling penting di tubuh Real Madrid. Oleh karena itu, pada saat akhir-akhir pertandingan kala melawan Villarreal Ronaldo seperti terlihat cedera dan dirinya pun meninggalkan lapangan dan Madrid bermain dengan sepuluh pemain meski pada akhirnya masih tetap menang 3-0 pada laga yang dilangsungkan di Bernabeu, Kamis (21/4/2016).

Cristiano Ronaldo Cedera, Real Madrid Waspada

Saat itu, Ronaldo pergi begitu saja ke pinggir lapangan dan ZIdane pun tampaknya khawatir dan kemudian bertanya kepada staf medis Real Madrid. Pada akhirnya, para tim medis ini yang memmerintakan Ronaldo pergi meninggalkan lapangan karena menhgalami kram dan khawatir jika sang pemain asal Portugal ini mendapatkan cedera yang lebih parah.

Usai masuk ke ruang ganti pemain, ROnaldo pun juga langsung mendapatkan perawatan dari para tim medis dan memberikan es ke area kakinya yang kram. Setelah itu, CR7 pun masuk kedalam kolam dingin agar kakinya ini juga tak mengalami pembengkakan. Memang, cedera yang dialami pemain kunci meruapkan sesuatu yang bisa membuat klub sangat waspada, dan hal ini pula yang menimpa Real Madrid pada laga dini hari tadi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, Senin 18 Desember 2017

Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Bundesliga pekan ke-17 akan ditutup dengan laga antara RB Leipzig yang akan menjamu ...