Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Seorang Kakek Lampiaskan Nafsu Birahinya Pada Bocah 5 Tahun

Bejat, Seorang Kakek Lampiaskan Nafsu Birahinya Pada Bocah 5 Tahun

Lombok – Kasus pencabulan anak memang saat ini sudah semakin mengkhawatirkan dan banyak terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Kali ini, kasus pencabulan anak dilakukan oleh kakek berusia 60 tahun dan korbannya adalah tetangganya sendiri.

Bejat, Seorang Kakek Lampiaskan Nafsu Birahinya Pada Bocah 5 Tahun

Kejadian ini bermula saat bocah malang berusia lima tahun itu sedang dalam perjalanan pulang mengaji bersama dengan kakaknya. Pada waktu melewati rumah sang kakek, korban beserta kakaknya dipanggil dan kemudian ditarik oleh pelaku. Namun, sang kaka berhasil melarikan diri sedangkan bocah lima tahun itu akhirnya berhasil dicabuli di rumah si kakek.

Kemudia, korban kerap mengeluh pada saat buang air kecil dan juga keluar darah dari kemaluannya. Hal ini pun pada akhirnya membuat sang orang tua curiga dan kemudian meminta sang anak menceritakan apa yang sudah terjadi.

Korban pun akhirnya mengaku dan kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Praya. Seperti saat berbicara dnegan wartawan, Kamis (19/5/2016), Kapolres Lombok Tengah, AKBP Nurodin, mengatakan bahwa kasus ini masih dalam pengembangan dan diduga tersangka sudah sering bertindak demikian terhadp anak lainnya di LOmbok Tengah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Surabaya – Jalan tol Suramadu jalur roda 2 Surabaya Madura terbakar pada hari sabtu (23/09/2017) ...