Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Jessica Simpson Peringati Memorial Day dengan Cara Berbeda

Berita Artis : Jessica Simpson Peringati Memorial Day dengan Cara Berbeda

Los Angeles – Belum lam ini, Amerika Serikat memperingati Memorial Day (Hari Pahlawan Amerika). Peringatan tersebut jatuh pada 30 Mei 2016. Biasanya, para warga AS mengenang jasa pahlawan. Namun, Jessica Simpson melakukan hal berbeda. Dia hanya mengenakan bikini.

Berita Artis : Jessica Simpson Peringati Memorial Day dengan Cara Berbeda

Sebagaimana diberitakan Mirror.co.uk pada Selasa (31/5/2016), penyanyi berambut pirang itu mengenakan bikini bergaris merah dan putih. Dia pun berfoto selfie. Nah, pose Jessica Simpson pun termasuk seksi.

Tak hanya bikini semata, Jessica juga mengenakan kemeja denim biru sebagai pakaian tambahan. Penyanyi 35 tahun itu tampak memajukan atau memonyongkan bibirnya. Sementara untuk caption foto, Jessica menggunakan tiga emoticon bendera Amerika.

Tingkah Jessica menambah momen bikini pelantun “I Wanna Love You Forever” itu. Baru-baru ini, Jessica terlihat berjemur sambil memakai bikini merah muda ukuran kecil saat liburan di Meksiko.

Kala itu, Jessica sudah terlebih dahulu memakai bikini dua potong sebelum terjun ke dalam kolam renang. Mantan istri Nick Lachey yang kini menjadi pasangan hidup bintang NFL Eric Johnson itu, tampak mengenakan kacamata hitam berbingkai putih.

Jessica Simpson memang dikenal memiliki bentuk payudara dan kaki yang indah. Di awal kariernya sebagai penyanyi, Jessica memang jarang mengumbar tubuhnya meskipun gayanya sudah cukup genit. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wonder Girls Dikabarkan Bakal Mencari Agensi Lain

Wonder Girls Dikabarkan Bakal Mencari Agensi Lain

Seoul – Kontrak eksklusif Wonder Girls denga agensi yang membesarkan nama mereka, JYP Entertainment, akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis