Home > Hiburan > Musik > Jazz Gunung Bromo 2016 Ditutup dengan Aksi Panggung The Groove

Jazz Gunung Bromo 2016 Ditutup dengan Aksi Panggung The Groove

Probolinggo – Rangkaian pentas Jazz Gunung 2016 di Probolinggo, Jawa Timur, telah berakhir pada Sabtu malam (20/8/2016). Penutupan tersebut dilakukan setelah acara berlangsung selama dua hari. Nah, The Groove tampil sebagai penutup dalam rangkaian acara musik tersebut.

Jazz Gunung Bromo 2016 Ditutup dengan Aksi Panggung The Groove

”Setelah delapan tahun Jazz Gunung digelar, akhirnya kami berkesempatan tampil menghibur di panggung ini,” kata vokalis The Groove Rika Roeslan

The Groove menjadi band penutup yang tampil di Jazz Gunung 2016. Dalam kesempatan tersebut, band yang terbentuk pada tahun 1997 juga membawakan lagu baru yang ada dalam album terbaru mereka.

The Groove yang mengusung aliran musik acid jazz, nampaknya menjadi salah satu band yang paling ditunggu penonton Jazz Gunung 2016. Hal itu dapat dilihat dari antusias penonton yang bersorak ketika nama The Groove disebutkan oleh pembawa acara sesaat sebelum penampilan band terakhir.

Sementara itu, Reza vokalis kedua dari The Groove mengajak seluruh penonton berdiri dan menari mengikuti gaya mereka, sebelum menyanyikan lagu terakhir.

Lagu “Khayalan” yang membuat nama mereka naik menjadi lagu penutup dalam pesta musik jazz tersebut, dan seluruh penonton turun dari tribun festival untuk maju mendekati panggung. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...