Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Bongkar Prostitusi Online SPG dan Model Bertarif Rp 7 Juta Sekali Kencan

Polisi Bongkar Prostitusi Online SPG dan Model Bertarif Rp 7 Juta Sekali Kencan

Jakarta – Petugas kepolisian dari jajaran Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil membongkar jaringan prostitusi online yang mempekerjakan PSK dari latar belakang profesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG), model, hingga pramugari.

Polisi Bongkar Prostitusi Online SPG dan Model Bertarif Rp 7 Juta Sekali Kencan

Menurut Kepala Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Fadil Imran, terbongkarnya praktek prostitusi online ini berawal dari ditemukannya sebuah situs website www.spgusherindonesia.com yang menawarkan jasa tenaga SPG dan model untuk berbagai acara dan event.

Namun setelah ditelusuri lebih jauh oleh penyidik, ternyata situs tersebut hanyalah kedok untuk menjajakan beberapa wanita cantik untuk melayani pria hidung belang.

Dalam kasus ini polisi berhasil menangkap AN yang berperan sebagai mucikari dan seorang model berinisial T yang ditawarkan kepada pelanggannya di sebuah hotel kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

“Awalnya, kami temukan situs yang menyediakan talent model atau SPG untuk sebuah event, tapi nyatanya setelah ditelusuri situs itu dipergunakan untuk menjajakan PSK,” kata Fadil Imran pada wartawan, Sabtu (20/8/2016).

Menurut keterangan tersangka AN, para wanita cantik yang dijajakannya tersebut bertarif antara Rp 5 Juta – Rp 7 juta untuk sekali kencan.

Selain melalui Whatsapp, pelaku juga kerap berkomunikasi dahulu dengan pelanggannya melalui BBM (Blackberry Messenger).
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Djarot Menyebut Masih Ada Ormas Anti Pancasila Selain HTI

Djarot Menyebut Masih Ada Ormas Anti Pancasila Selain HTI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menilai pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sudah ...