Home > Ragam Berita > Nasional > Pembentukan Tim Sukses Ahok-Djarot Ditunda

Pembentukan Tim Sukses Ahok-Djarot Ditunda

Jakarta – Karena setiap partai pendukung pasangan Ahok-Djarot memiliki agenda internal partai yang tidak dapat ditinggalkan maka pembentukan tim pemenangan Ahok-Djarot ditunda yang seharusnya dilakukan pada Selasa (27/9/2016) sore ini.

Pembentukan Tim Sukses Ahok-Djarot Ditunda

“Terjadi penundaan, karena masing-masing partai pengusung masih ada agenda di internal masing-masing,” kata Ketua DPP Partai Hanura Syarifuddin Sudding, Selasa (27/9/2016).

Menurut Sudding, koalisi partai pendukung Ahok-Djarot, yakni PDIP, Golkar, Hanura, dan Nasdem, akan terbentuk paling lambat hari Kamis (29/9/2016) yang rencana agendanya adalah penggantian Ketua Tim Pemenangan yang saat ini dipegang oleh Nusron Wahid.

“Ketua akan mengalami perubahan. Itu nanti akan dibicarakan di tim pengusung,” ujar Sudding.

Seperti diketahui, Nusron Wahid diangkat menjad ketua tim pemenangan Ahok dalam Pilkada 2017 mendatang. Namun setelah PDIP ikut mengusung Ahok maka ketua pemenangan juga akan berubah.

(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ahok Dikabarkan Tidak Jadi Ajukan Banding, Apa Alasannya ?

Ahok Dikabarkan Tidak Jadi Ajukan Banding, Apa Alasannya ?

Jakarta – Terdakwa kasus penodaan agama, Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama, batal mengajukan banding atas vonis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis