Home > Olahraga > Bola > Jose Mourinho Mengalami Kebingungan Hebat Ketika Menentukan Pemain Ke Dalam Skuat

Jose Mourinho Mengalami Kebingungan Hebat Ketika Menentukan Pemain Ke Dalam Skuat

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya sering diserang dilema ketika harus memilih sejumlah pemainnya untuk dimasukkan ke dalam matchday skuat. Hal tersebut lantaran mengingat banyaknya pemain yang bisa ia pilih.

Jose Mourinho Mengalami Kebingungan Hebat Ketika Menentukan Pemain Ke Dalam Skuat

Oleh sebab itu, pelatih asal Portugal tersebut akhirnya terpaksa memarkir beberapa penggawanya seperti Memphis Depay dan Ashley Young, yang tidak ia libatkan dalam kemenangan 4-1 melawan West Ham United di Piala Liga Inggris, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB.

“Itu menyakitkan buat saya, ya itu menyakitkan,” ujarnya kepada MUTV. “Itu sangat menyakitkan buat saya untuk menepikan Depay dan Ashley Young di laga kandang.

Baca Juga : Sang Anak Cetak Gol, Zinedine Zidane Mengaku Sangat Senang

“Itu juga menyakitkan buat saya pekan lalu, ketika saya harus menepikan [Anthony] Martial, dan pekan depan saya harus menepikan pemain lainnya.

“Kita punya banyak pemain di posisi tersebut dan itu bagus buat saya namun itu buruk buat mereka. Pesepakbola tentu ingin bermain dan saya tidak bisa memberi semuanya hal yang sama di waktu bersamaan, jadi itu menyakitkan buat saya.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Bintang Hot Ini Undang Timnas Indonesia Usai Lolos Ke Final Piala AFF 2016

Bintang Hot Ini Undang Timnas Indonesia Usai Lolos Ke Final Piala AFF 2016

Hanoi – Kesuksesan Timnas Indonesia melaku ke final Piala AFF 2016 usai mempecundangi Vietnam mendapat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis