Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Mendapat Informasi Ada Bukti Baru Terkait Kasus Sumber Waras

KPK Mendapat Informasi Ada Bukti Baru Terkait Kasus Sumber Waras

Jakarta – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera melakukan pertemuan. Pertemuan tersebut guna membahas data dan informasi baru yang telah diperoleh BPK terkait dengan dugaan penyimpangan dalam pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

KPK Mendapat Informasi Ada Bukti Baru Terkait Kasus Sumber Waras

“Saya dapat informasi mengenai fakta baru kasus Sumber Waras, BPK mau ketemu KPK. Kelihatannya ada bukti baru mengenai Sumber Waras,” kata Ketua KPK Agus Rahardjo di Balai Kartini, Jakarta, Kamis, (1/12/2016).

Menurut Agus, pihak KPK sendiri masih belum menghentikan penyelidikan dugaan penyimpangan terhadap pembelian lahan Sumber Waras tersebut. Oleh sebab itu, kini mereka segera membahas data-data baru tersebut dan lakukan pertemuan dengan BPK.

“Karena kan KPK memang belum pernah menghentikan kasus Sumber Waras ini. Penyelidikan loh ya, penyelidikan kasus Sumber Waras,” ujar Agus.

Baca Juga : Hendak Terbang Ke Jakarta, 4 Pendemo di Balikpapan Diamankan Aparat

Selain dugaan penyimpangan Sumber Waras, Agus mengungkapkan bahwa dalam pertemuan nanti, BPK juga berencana akan menyampaikan temuan-temuan baru terkait dengan proyek-proyek di DKI. Meski demikian, Agus masih menutup rapat mengenai kasus proyek-proyek tersebut.

“Sebenarnya ada yang lebih penting. Mereka bilang punya informasi mengenai proyek-proyek off budget dan off treasury, tetapi saya belum tahu juga, kan belum bicara dengan mereka,” kata Agus.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habiburokhman Kembali Pertanyakan Tuduhan Makar kepada Beberapa Orang Ini

Habiburokhman Kembali Pertanyakan Tuduhan Makar kepada Beberapa Orang Ini

Jakarta – Ketua Dewan Pembina Advokat ‎Cinta Tanah Air (ACTA) Habiburokhman mengaku heran dengan tuduhan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis