Home > Hiburan > Gosip > Wow, Taeyeon SNSD Tampak Lebih Segar Setelah Ubah Penampilan

Wow, Taeyeon SNSD Tampak Lebih Segar Setelah Ubah Penampilan

Seoul – Belum lama ini Taeyeon Girls’ Generation mengubah penampilannya hingga terlihat lebih segar. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut meng-extension rambutnya hingga kini kelihatan lebih panjang serta mewarnainya cokelat gelap.

Wow, TaeyeoWow, Taeyeon SNSD Tampak Lebih Segar Setelah Ubah Penampilann SNSD Tampak Lebih Segar Setelah Ubah Penampilan

Tae Yeon menjadi salah satu artis penampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 di Hong Kong pada Jumat (2/12/2016) kemarin. Pelantun “11:11” itu berangkat ke Hong kong pada Kamis (1/12/2016) dengan mengusung gaya imut.

Namun, perhatian netter justru tertuju pada tubuh Tae Yeon yang terlihat semakin kurus. Hadir mengenakan dress pendek di bandara, tampak kalau paha pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu kini kelihatan lebih kurus.

“Aku pernah melihatnya secara langsung. Aku tidak yakin apa ini karena dia terlalu kurus, tapi wajahnya kelihatan besar,” komentar netter.

Baca juga: Berita Artis : Haters Kembali Hujat Mulan Jameela

“Pahanya lebih kurus dari pergelangan kakinya sekarang,” ujar netter lainnya. “SNSD memang kurus, terutama Yoona, Tae Yeon dan Sooyoung,” imbuh yang lain.

Sementara itu, Tae Yeon berhasil membawa pulang penghargaan Best Female Artist di MAMA 2016. Ia juga tampil membawakan “Rain”, yang menjadi salah satu lagu dengan penjualan digital terlaris tahun ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Jakarta – Suasana politik di Ibu Kota belakangan ini semakin memanas seiring dengan semakin ketatnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis