Home > Hiburan > Gosip > Jun Ji Hyun Tetap Tampil Cantik Meski Telah Memiliki Anak

Jun Ji Hyun Tetap Tampil Cantik Meski Telah Memiliki Anak

Seoul – Kecantikan aktris Jun Ji Hyun memang sudah tak diragukan lagi. Berbekal kemampuan akting dan kecantikan yang natural, tak mengherankan kalau bintang “Legend of the Blue Sea” itu populer di Korea dan di luar negeri.

Jun Ji Hyun Tetap Tampil Cantik Meski Telah Memiliki Anak

Popularitas Jun Ji Hyun membuatnya banyak membintangi iklan, salah satunya brand perhiasann STONEHENGE. Belum lama ini STONEHENGE merilis foto-foto promosi terbaru yang menampilkan ibu satu anak tersebut.

Sebagaimana pantauan Harianin Indo pada Minggu (4/12/2016), di deretan foto-foto ini, Jun Ji Hyun terlihat menawan dengan gaun merah dan rambut panjang terurai. Aktris kelahiran 1982 itu melengkapi penampilannya dengan rangkaian perhiasan yang terpasang di leher dan telinganya.

Baca juga: Wow, Taeyeon SNSD Tampak Lebih Segar Setelah Ubah Penampilan

“Bagaimana bisa ada seseorang sesempurna ini? Dia tidak punya cela!” komentar netter. “Dia sangat cantik dan juga aktris yang bagus,” kata netter lainnya. “Benar-benar dewi. Kalau aku tidak tahu, aku pasti tidak percaya kalau dia sudah jadi ibu,” ujar yang lain.

Sementara itu, drama “Legends of the Sea” yang dibintangi Jun Ji Hyun meraih reaksi memuaskan dari publik Korea. Selain Jun Ji Hyun, drama yang ditayangkan di SBS tersebut juga dibintangi Lee Min Ho. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Vidi Aldiano berulang tahun tepat pada Rabu (29/3/2017) kemarin, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis