Home > Hiburan > Gosip > Member IOI Pamer Keseksian Dalam Sebuah Pemotretan

Member IOI Pamer Keseksian Dalam Sebuah Pemotretan

Seoul – Popularitas para personel IOI memang sudah tak perlu diragukan lagi. Grup yang anggotanya dipilih lewat ajang survival “Produce 101” ini begitu populer di mata publik.

Member IOI Pamer Keseksian Dalam Sebuah Pemotretan

Baru-baru ini para member IOI berpartisipasi dalam pemotretan untuk kampanye ALLETS. Dalam pemotretan yang mengusung tema “Let’s Share the Heart” tersebut, Jeon Somi dan kawan-kawan menghadirkan konsep berbeda.

Sebagaimana diberitakan Allkpop pada Selasa (6/12/2016), para member dibagi menjadi 2 tim yaitu Lipstick Crew dan Eyeshadow Crew. Kedua tim ini mempromosikan pesan “Share the love with eyes and words (Berbagi cinta dengan mata dan kata-kata)”.

Lima member yaitu Somi, Kim Sejeong, Pinky, Kim Sohye serta Kim Chungha berada dalam satu tim dan mengusung konsep polos dengan pakaian serba putih. Sementara tim lainnya beranggotakan Kim Doyeon, Jung Chae Yeon, Kang Mina, Choi Yoojung, Yoo Yeonjung dan Lim Nayeong mengusung konsep seksi dengan pakaian hitam.

Sementara itu, selain IOI, sederet artis lainnya juga berpartisipasi dalam kampanye ALLETS ini. Seo Kang Jun, Suzy miss A, Yuri, Sooyoung dan Hyoyeon Girls’ Generation juga melakukan pemotretan serupa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Denada Mengaku Akan Segera Umumkan Rencana Pernikahannya Dengan Ihsan Tarore

Denada Mengaku Akan Segera Umumkan Rencana Pernikahannya Dengan Ihsan Tarore

Jakarta – Belakangan ini memang santer terdengan tentang kabar rencana pernikahan antara Denada dengan Ihsan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis