Home > Olahraga > Bola > Gagal Jadi Juara Piala AFF 2016, Netizen Tetap Beri Apresiasi

Gagal Jadi Juara Piala AFF 2016, Netizen Tetap Beri Apresiasi

Jakarta – Meski gagal menjadi juara Piala AFF 2016 setelah kalah dari tuan rumah Thailand dengan skor 0-2, namun netizen tetap memberikan apresiasi dan dukungan terhadap Boaz Solossa dkk.

Gagal Jadi Juara Piala AFF 2016, Netizen Tetap Beri Apresiasi

Pada Sabtu (17/12/2016) timnas Indonesia menjalani laga final kedua melawan tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala. Namun sayang, dalam laga tersebut timnas Indonesia harus mengakui kehebatan tuan rumah sehingga kalah 0-2.

Dengan kekalahan melawan Thailand kemarin malam, timnas Indonesia harus lebih sabar lagi untuk dapat meraih juara Piala AFF meski pada leg pertama Indonesia menang atas Thailand 2-1 di Bogor.

Meski gagal, namun timnas Indonesia tetap mendapatkan apresisasi dari netizen lewat media sosial, seperti Twitter misalnya. Dukungan dari netizen diberikan lewat ucapan terima kasih atas perjuangan timnas Indonesia .

Netizen tetap menghargai usaha timnas Indonesia hingga dapat mencapai babak final di tengah persiapan mereka yang kurang memadai. Mulai dari sanksi dari FIFA yang baru dicabut pada Mei 2016, hingga pemilihan pemain oleh pelatih Alfred Riedl dimana hanya diperbolehkan membawa dua pemain dari tiap klub peserta TSC 2016 karena kompetisi masih berlangsung.

Netizen juga menilai timnas Indonesia mampu mempersatukan segala perbedaan yang balakangan terjadi di Tanah Air demi nama dan kebesaran Indonesia.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla – Sevilla memperkuat posisi mereka di empat besar klasemen sementara La Liga. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis