Home > Teknologi > Internet > Om Telolet Om Jadi Perbincangan di Billboard

Om Telolet Om Jadi Perbincangan di Billboard

Jakarta – Sesuatu yang berasal dari hal-hal yang sederhana ternyata di media sosial dapat menjadi luar biasa dan menjadi viral. Beberapa hari frasa kata “Om Telolet Om” tiba-tiba ramai menjadi bahan obrolan, termasuk di kalangan musisi tingkat dunia.

Om Telolet Om Jadi Perbincangan di Billboard

Para DJ ternama dunia seperti Zedd, Martin Garrix, DJ Snake, Alesso, dan The Chainsmokers ikut membicarakan fenomena ‘om telolet om’.

Bahkan yang luar biasanya lagi, situs tangga lagu Billboard juga ikut membahasnya. Menurut Billboard, ramainya para DJ kelas dunia tersebut membahas ‘om telolet om’ diduga karena bunyi klakson bus ini identik dengan efek suara instumen music yang biasa mereka mainkan.

“Billboard Dance melihat klip video telolet, dan memang terdengar seperti instrumen elektronik. Kami bisa membayangkannya menjadi lagu tema sebuah festival,” tulis Billboard, Rabu (21/12/2016).

Seperti diketahui, perbincangan seputar ‘om telolet om’ ini merajai topik percakapan di media Twitter Indonesia. Bahkan kini mulai merambah ke dunia.

Istilah ‘om telolet om’ ini sebenarnya berawal dari panggilan dari anak-anak bagi sopir bus untuk membunyikan klaksonnya. “Om telolet om,” demikian mereka biasanya meminta sang sopir.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

UAS Dipersilakan Lapor Polisi bila Mendapat Ancaman dan Intimidasi

UAS Dipersilakan Lapor Polisi bila Mendapat Ancaman dan Intimidasi

Jakarta – Ancaman dan intimidasi terhadap Ustaz Abdul Somad yang berakibat dibatalkannya rangkaian tausiyah di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135