Home > Hiburan > Gosip > Inilah Doa Ayu Ting Ting Di Pesta Ulang Tahun Mewah Putrinya

Inilah Doa Ayu Ting Ting Di Pesta Ulang Tahun Mewah Putrinya

Jakarta – Pesta ulang tahun putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, digelar mewah di Ballroom The Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017). Perayaan ulang tahun mewah tersebut bertemakan ala Disney. Pesta tersebut hanya dihadiri oleh keluarga besar Ayu, kerabat dan juga sesama artis. Dalam pesta tersebut, Ayu berharap bahwa putrinya bisa menjadi anak solehah dan dilimpahkan rizkinya.

Inilah Doa Ayu Ting Ting Di Pesta Ulang Tahun Mewah Putrinya

Pesta Ulang Tahun Mewah Putri Ayu Ting Ting

“Saya minta doain, mudah-mudahan, di ulang tahun Bilqis yang ketiga ini, Bilqis diberi kesehatan, panjang umur, dikasih rizki berlimpah, jadi anak solehah, sayang keluarga, jadi anak yang membanggakan. Saya minta doanya juga dari teman-teman Bilqis. Semoga, di usia ini, Bunda doakan Bilqis selalu sehat dan bahagia,” tutur Ayu Ting Ting sambil menahan haru.

Baca Juga : Aurel Unggah Foto Momen Kebersamaannya Dengan Sang Kekasih

Dalam pesta tersebut ibu dan anak itu kompak berbusana dan berdandan ala putri maupun pangeran negeri dongeng. Bilqis terlihat lucu nan menggemaskan dengan gaun ungu ala Princess Sofia seperti di film Sofia The First. Orangtua dan adik Ayu Ting Ting memakai kostum para tokoh Disney Princess. Abdul Rozak tampak gagah dalam kostum ala pangeran negeri dongeng.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Hamish Daud Sudah Fitting Baju Untuk Pernikahan

Waduh, Hamish Daud Sudah Fitting Baju Untuk Pernikahan

Jakarta – Usai melangsungkan acara pertunangan pada 21 Mei silam, Hamish Daud dan Raisa sepertinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis