Home > Hiburan > Gosip > Inilah Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Ricky Harun dan Sang Istri

Inilah Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Ricky Harun dan Sang Istri

Jakarta – Aktor tampan, Ricky Harun merasa sangat bersyukur rumah tangganya dengan Herfiza Novianti masih tetap harmonis dan romantis. Hal tersebut bisa terjadi lantaran mereka berdua menjalani hubungan dengan santai dan enjoy. Disamping itu, Ricky dan Herfiza juga sering untuk berkomunikasi. Misalnya, Ricky mendapatkan tawaran film, dia pasti langsung membicarakannya terlebih dahulu dengan sang istri.

Inilah Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Ricky Harun dan Sang Istri

Ricky Harun & Keluarga

“Sebenarnya enggak ada kunci apa-apa, karena kami ngejalaninnya enjoy. Benar-benar kami jalani semua sebagai keluarga,” kata Ricky di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

“Contohnya film. Gue sama bini ngobrol dulu kira-kira oke enggak filmnya? Filmnya seperti apa? Boleh enggak? Kalau boleh, ya udah ambil,” tutur Ricky.

Pria yang kini berusia 30 tahun tersebut merasa beruntung memiliki istri yang asyik untuk diajak ngobrol dan curhat, tak terkecuali terkait soal pekerjaan. Karena sudah dibicarakan terlebih dahulu, Ricky bisa menjalani pekerjaannya dengan santai.

“Jadi pas gue jalanin dia enggak mikir aneh-aneh. Dia ngerti, karena atas kesepakatan berdua,” ucap Ricky.

Meski sibuk bekerja, Ricky pasti berusaha meluangkan waktu untuk keluarga. Sebelum bekerja, dia menyempatkan diri untuk bermain dengan anak-anaknya. Ricky juga meminta libur pada hari Minggu. Pria kelahiran Bandung tersebut menikmati waktu liburnya untuk berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga : Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

“Hari Minggu aja emang minta libur khusus untuk jalan-jalan, berenang, dan lain-lain,” ungkap Ricky.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...