Home > Hiburan > Film > Film Wonder Woman Tak Sehebat Yang Disajikan Trailernya ?

Film Wonder Woman Tak Sehebat Yang Disajikan Trailernya ?

Los Angeles – Para pencinta film superhero memang sudah tidak sabar lagi penayangan film Wonder Woman. Ditambah lagi, film yang dibintangi oleh Gal Gadot tersebut akan ditayangkan pada tahun ini. Film ini juga pertama kalinya Wonder Woman dijadikan sebuah film live-action.

Film Wonder Woman Tak Sehebat Yang Disajikan Trailernya ?

Film Wonder Woman

Diketahui, bahwa sepanjang tahun 2016 lalu, film-film adaptasi DC Comics mendapat serangan dari para kritikus. Penonton di dunia maya pun tak berperan memberi skor tinggi. Fans fanatik boleh bangga dengan larisnya penjualan tiket kedua film tersebut. Akan tetapi, demi kebaikan jangka panjang, Warner Bros perlu meningkatkan kualitas film superhero besutan mereka melalui Wonder Woman dan film-film DC lain, agar tidak kehilangan para penonton setianya di masa depan.

Seperti dikutip dari Movie Web baru-baru ini, terbongkar bagaimana mutu film Wonder Woman dalam sebuah acara bertema “Schmoes Know” di dunia maya. Salah satu pengisi acara bernama Sasha Perl-Raver menyebut bahwa kualitas Wonder Woman tak jauh berbeda dengan Batman V Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad.

Menurut Sasha Perl-Raver, dirinya mendapat bocoran informasi tersebut dari orang dalam Warner Bros. Ia menyebut bahwa Wonder Woman bakal “membingungkan” para penonton. Bahkan, ia juga mengklaim kalau kenalannya tersebut menganggap keseluruhan film Wonder Woman tak sehebat yang disajikan dalam trailernya.

“Kami memiliki seseorang dalam komunitas kami yang telah mendapat informasi dari orang dalam yang mematahkan hati saya minggu ini, karena saya memiliki keyakinan yang luar biasa bahwa Wonder Woman akan sangat mengagumkan dan saya mendengar bau busuk dari orang yang dulu sempat mengatakan kepada saya bahwa BvS busuk…,” ujarnya mengawali pembicaraan.

“Orang yang berbicara kepada saya… Tanggapan mereka adalah, ‘Aku sangat kecewa dengan apa yang aku lihat, dan sepertinya semua masalah adalah masalah yang sama. Filmnya membingungkan, tidak memiliki narasi yang mengalir. Hanya saja sangat terputus-putus,” lanjut Sasha.

Baca Juga : Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Akan tetapi, penilaian tersebut diharapkan tidak mengurangi antusiasme para pencinta film terhadap munculnya film superhero wanita pertama yang diadaptasi dari komik DC tersebut. Namun perlu diketahui, bahwa para penggemar harus menurunkan ekspektasi terhadap Wonder Woman. Film yang disutradarai oleh Patty Jenkins, tersebut bakal ditayangkan pada 23 Juni 2017. Usai film tersebut, Justice League akan menyusul pada 17 November 2017.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hollywood Dikabarkan Siap Menggarap Film Saint Seiya

Hollywood Dikabarkan Siap Menggarap Film Saint Seiya

Jakarta – Belakangan ini, Hollywood memang kerap kali mengadaptasi film mereka dari sebuah anime Jepang. ...