Home > Gaya Hidup > Tips > Waspadai 4 Tanda Hubungan Anda dengan Pasangan Sedang Bermasalah

Waspadai 4 Tanda Hubungan Anda dengan Pasangan Sedang Bermasalah

Jakarta – Beberapa pasangan akan berusaha keras mempertahankan hubungannya dengan alasan yang salah. Tidak sedikit pasangan yang mengabaikan rasa tidak bahagia hanya karena takut sendiri.

Waspadai 4 Tanda Hubungan Anda dengan Pasangan Sedang Bermasalah

Pasangan Bermasalah

Hubungan yang telah menjadi hambar adalah salah satu sumber ketidakbahagiaan pasangan. Jika itu yang terjadi, mengakhiri hubungan menjadi langkah yang bijaksana.

Lantas apa sajakah ciri hubungan yang telah hambar? berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari metrotvnews.com, Sabtu (4/2/2017).

1. Jarang menghabiskan waktu berdua

Jika Anda lebih memilih menghabiskan waku bersama teman dibandingkan dengan pasangan, ini menjadi awal pertanda buruk untuk hubungan Anda. Jika ini terjadi, coba ingat kembali hal-hal romantis yang pernah Anda dan pasangan lakukan. Jika itu tak berhasil mengembalikan perasaan cinta Anda, maka bersiaplah untuk mengakhiri hubungan.

2. Berpikir menjadi lajang lebih menarik

Rasa bosan dalam hubungan kerap menimbulkan perasaan bahwa menjadi lajang lebih menarik. Jika ini yang Anda alami, coba ingat kembali perjuangan apa yang sudah Anda lakukan untuk mendapatkan cinta pasangan. Sudah yakinkah Anda untuk mengakhiri segalanya?

3. Menolak seks

Ada beberapa faktor jika pasangan menolak berhubungan intim seperti stres dan tidak bergairah. Namun jika diluar kedua hal itu maka ada kemungkinan tidak cocok lagi.

Baca juga: Cara Ampuh Membasmi Tikus di Rumah Tanpa Racun

4. Tidak acuh terhadap penyebab pertengkaran

Pada awalnya Anda mencoba untuk ingin memperbaiki hal-hal yang buruk dan mencoba untuk mengatasi berbagai konflik. Namun untuk pertengkaran berikutnya Anda tidak peduli lagi apakah hasilnya menjadi bercerai atau tidak. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip agar Menata Tempat Tidur agar Nyaman

Inilah Beberapa Tip agar Menata Tempat Tidur agar Nyaman

Jakarta – Untuk mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas, rasa kantuk yang berlebih saja nampaknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis