Home > Ragam Berita > Nasional > Damai Hari Lubis Laporkan Ahok-Djarot dengan Tuduhan Penistaan Agama

Damai Hari Lubis Laporkan Ahok-Djarot dengan Tuduhan Penistaan Agama

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama alias Ahok kembali melakukan penistaan terhadap Alquran. Kali ini, terdakwah penistaan agama Islam itu kembali di polisikan Damai Hari Lubis bersama kuasa hukumnya Edi Sudjana ke Bareskrim Polri.

Damai Hari Lubis Laporkan Ahok-Djarot dengan Tuduhan Penistaan Agama

Ahok – Djarot

Bukan hanya Ahok, wakil gubernur DKI jakarta Djarot Saipul Hidayat juga ikut dipolisikan lantaran dirinya bersama Ahok mengolok Alquran Surat Al-Maidah 51. Mereka melaporkan Ahok-Djarot atas dugaan pelecehan Al Quran Surat Al Maidah dengan registrasi LP/208/11/2017/Bareskrim.

“Saya melapor bahwa Ahok-Djarot melakukan penodaan atau memperolok-olok Al Maidah lagi,” ujar Damai kepada wartawan di Gedung Bareskrim, Jakarta padaa Kamis (23/2/2017).

Baca juga: Presiden Tegaskan Bakal Memberikan Pendampingan Terhadap Siti Aisyah

Sikap Ahok-Djarot memperolok Surat Al Maidah di dalam sebuah rapat terekam dalam video yang baru-baru ini beredar dengan durasi sekitar satu menit. Dalam rekaman video terlihat Ahok mengusulkan akun wi-fi dinamakan Al Maidah dengan kata kunci atau password ‘kafir’. Menurut Damai, Ahok menyampaikan ide tersebut sambil tertawa-tawa. Bahkan, Djarot pun ikut menimpali olok-olokan Ahok.

“Sepertinya Ahok ini sudah berencana, karena ternyata 2015 sudah mengucapkan. Ini bisa menyebabkan kegaduhan terus-menerus. Penegakan hukum terhadap Ahok harus cepat dan ditanggapi,” tegas Damai. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Dia, Firza Husein Bakal Buka-Bukaan Soal Chat Vulgar di WA kepada Media

Ini Dia, Firza Husein Bakal Buka-Bukaan Soal Chat Vulgar di WA kepada Media

Jakarta – Tersangka kasus dugaan pornografi, Firza Husein, berjanji akan memberikan keterangan pers dalam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis