Home > Hiburan > Gosip > Kisah SPG Cantik Yang Ingin Punya Mobil Mewah Seharga Rp 1,5 Miliar

Kisah SPG Cantik Yang Ingin Punya Mobil Mewah Seharga Rp 1,5 Miliar

Jakarta – Seorang Sales Promotion Girl (SPG) sekaligus usher pameran otomotif Rianti Chaca Amilyh telah mewujudkan impiannya memiliki mobil mewah berharga fantastis. Ya, gadis berdarah Jakarta-Manado ini memiliki mobil Audi A6 3.0T FSI quarttro. Harga mobilnya itu mencapai nilai Rp 1,5 miliar.

Kisah SPG Cantik Yang Ingin Punya Mobil Mewah Seharga Rp 1,5 Miliar

Demi menggapai impiannya itu, gadis ini rela bekerja keras pagi hingga malam. Uang hasil kerjanya itu ia tabung sedikit demi sedikit sampai akhirnya ia bisa mendapatkan mobil impiannya itu.

“Saya memang suka dengan Audi A6, selain bentuknya elegan dia juga mobil impian sejak dulu. Suatu saat harus punya,” kata Rianti

Riantipun tak ambil pusing dengan komentar negative orang lain terkait pekerjaannya itu. Ia juga sudsh menyadari sejak awal bahwa profesinya itu memang dianggap “miring” bagi kebanyakan orang.

Baca juga : Edan! Tak Tahan Lihat SPG Seksi, Pria Ini Nekad Lakukan……

Meskipun ia telah sukses dengan profesinya itu, Rianti mengaku tak muluk-muluk soal pria pendamping hidupnya. Baginya seorang pria yang penyayang, pengertian, jujur, dan setia sudah cukup untuk menjadi pendamping hidupnya. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penyanyi Cantik Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis Narkoba

Penyanyi Cantik Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis Narkoba

Jakarta – Salah seorang Penyanyi Internasional, Demi Lovato baru-baru ini dikabarkan mengalami overdosis lantaran mengonsumsi ...