Brackley – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengungkapkan harapannya untuk dapat memproduseri film biografinya sendiri. Menurut pembalap asal Inggris itu, kisah hidupnya dapat dikatakan layak menginspirasi banyak orang.

Lewis Hamilton Berharap Bisa Produseri Film Biografinya

Tidak hanya itu, Hamilton bahkan ingin membintangi filmnya sendiri. Ia beranggapan tidak ada aktor yang cocok memerankan dirinya di layar lebar. Pasalnya, pembalap bernomor mobil 44 itu ingin merepresentasikan sosok dirinya dengan sangat jelas.

“Saya mungkin akan bermain (film) sebagai diri saya sendiri. Saya belum melihat seorang aktor yang terlihat seperti saya atau bahwa saya sangat ingin merepresentasikan diri saya sendiri,” ungkap Hamilton sebagaimana diberitkana DNA India pada Rabu (29/3/2017).

Lebih spesifik, pembalap berusia 32 tahun itu menjelaskan plot cerita akan berfokus pada faktor keuangan dan bagaimana ayahnya melakukan tiga pekerjaan untuk mendukungnya sebagai pembalap muda yang kemudian menjadi juara dunia tiga kali Formula One (F1).

“Cerita saya pada awalnya datang dari kesederhanaan. Saya mungkin yang terakhir dari jenis manusia sekarat (secara finansial), karena cukup banyak pembalap lain yang mengemudi bersama saya datang dari keluarga kaya,” pungkas Hamilton. (Tita Yanuantari – harianindo.com)