Home > Hiburan > Gosip > Putri Titian Tegaskan Tidak Ingin Buru-Buru Kembali ke Dunia Hiburan

Putri Titian Tegaskan Tidak Ingin Buru-Buru Kembali ke Dunia Hiburan

Jakarta – Aktris Putri Titian tengah menjalani hari-hari bahagia. Pasalnya dia resmi menjadi seorang ibu pasca melahirkan si buah hati. Bayi laki-laki yang diberi nama Theodore Iori Liem itu lahir pada 25 Maret 2017 kemarin.

Putri Titian Tegaskan Tidak Ingin Buru-Buru Kembali ke Dunia Hiburan

Untuk saat ini, istri Junior Liem itu mangaku ingin fokus merawat anak pertamanya itu. Sehingga dia tidak ingin terburu-buru kembali aktif di dunia hiburan tanah air.

“Nanti dulu (aktif di dunia hiburan), sekarang yang lebih butuh aku bayinya,” kata Putri Titian di RS Ibu dan Anak Asih, Jakarta Selatan.

Wanita 25 tahun tersebut menyebut saat ini dirinya ingin merawat Theodore Iori Liem seutuhnya. Apalagi ini adalah pengalaman pertama baginya merawat bayi. Dia ingin menjalani setiap momen perkembangan sang bayi. “Sekarang coba menyesuaikan, karena prioritasnya lebih ke baby,” jelas Putri Titian.

Bacaa juga: Tiara Eve Tegaskan Sangat Senang dengan Pofesi DJ dan Pemain Film

Seperti diketahui, Putri Titian melahirkan Theodore Iori Liem pada pukul 23.43 WIB malam 25 Maret 2017. Bayi itu dilahirkan secara normal dengan berat 3.095 kg dan panjang 47 cm. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamer Cincin Jadi Bukti Kebahagiaan Bella

Pamer Cincin Jadi Bukti Kebahagiaan Bella

Jakarta – Kabar mengenai pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pria asal Malaysia Engku Emran hingga ...