Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Menang, Prabowo Sampaikan Terima Kasih Kepada Lulung dan Habib Rizieq

Anies-Sandi Menang, Prabowo Sampaikan Terima Kasih Kepada Lulung dan Habib Rizieq

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang dianggapnya membantu kemenangan pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Termasuk diantaranya Haji Lulung dan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Anies-Sandi Menang, Prabowo Sampaikan Terima Kasih Kepada Lulung dan Habib Rizieq

“Haji Lulung favorit kita semua. Kita harus menyambut dan mengucapkan terima kasih kepada tokoh ulama yang telah dengan tegas memberi dukungan,” ujar Prabowo di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

“Ini sesuatu yang tidak boleh kita lupakan. Kiai jauh lebih berani daripada politisi. Kalau politisi banyak hitungannya, ulama hitungannya lain. Seringkali difitnah, dituduh radikal, makar dan sebagainya. Saya tekankan sekali lagi, membela keadilan bukan makar,” sambung Prabowo.

Prabowo lantas mengucapkan terima kasihnya kepada Rizieq, Ustaz Bachtiar Nasir, dan beberapa tokoh agama lainnya. Prabowo menilai, kemenangan Anies-Sandi ini merupakan kemenangan rakyat kecil.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Habib Rizieq, kepada Bachtiar Nasir dan tokoh ulama lainnya. Saya ingin katakan bahwa ini adalah kemenangan rakyat miskin, rakyat bawah. Mereka membuktikan bahwa kedaulatan rakyat masih hidup. Kita ini harus lebih setia lagi kepada rakyat Indonesia. Ini pelajaran hari ini,” kata Prabowo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Ingin Meningkatkan Kesejahteraan Umat Lewat Jalur Politik

MUI Ingin Meningkatkan Kesejahteraan Umat Lewat Jalur Politik

Jakarta – Majelis Ulama Indonesia (MUI) belum lama ini menyatakan niat untuk terjun ke bidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis