Home > Ragam Berita > Nasional > Didepan Pendukung Anies-Sandi, Prabowo Puji Habib Rizieq

Didepan Pendukung Anies-Sandi, Prabowo Puji Habib Rizieq

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan beserta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, mengunjungi para pendukungnya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada Rabu (19/4/2017). Kehadiran mereka disambut hangat oleh Ketua Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab.

Didepan Pendukung Anies-Sandi, Prabowo Puji Habib Rizieq

Prabowo Subianto dan Habib Rizieq

Setibanya di Istiqlal, Takbir pun menggema. Langsung saja, Prabowo memberikan sambutan di sebelah Rizieq. Prabowo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar untuk dukungan yang telah diberikan oleh warga Jakarta kepada jagoannya Anies-Sandiaga. Mantan Danjen Kopassus tersebut juga tidak segan memuji Rizieq.

” Habib Rizieq keberanian Anda luar biasa. Dan mengucapkan terima kasih atas keberanian saudara-saudara sekalian. Datang untuk menegakkan keadilan kepada rakyat kecil,” ujar Prabowo sambil menepuk punggung Rizieq yang berada di sebelahnya.

Prabowo mengaku sebagai politisi dan menjadi wakil rakyat Indonesia, memiliki tugas yang besar untuk membela kepentingan rakyat dan umat muslim. Dirinya turut mengapresiasi umat muslim yang selama ini menjaga persatuan dan kesatuan serta demokrasi di Indonesia.

Baca Juga : Naik ke Mobil Komando, Amien Rais Berharap Ahok Dihukum Maksimal

“Karena itu kami berjuang untuk menegakkan kebenaran dan harus diakui bersama,” katanya disambut takbir jemaah yang hadir.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Isu Ahok Bakal Diangkat Menjadi Mendagri di Bulan Agustus

Beredar Isu Ahok Bakal Diangkat Menjadi Mendagri di Bulan Agustus

Jakarta – Di dunia maya, beredar isu jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kalah dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis