Home > Hiburan > Gosip > Taylor Swift Masih Rahasiakan Identitas Kekasih Barunya

Taylor Swift Masih Rahasiakan Identitas Kekasih Barunya

Los Angeles – Belakangan ini, salah seorang penyanyi kenamaan dunia, Taylor Swift tengah ramai disoroti oleh publik. Pasalnya, dia sudah berstatus tak sendiri lagi, melainkan telah memiliki kekasih baru.

Taylor Swift Masih Rahasiakan Identitas Kekasih Barunya

Taylor Swift

Sebelum kabar tersebut mencuat, pelantun Shake It Off tersebut sempat menghilang beberapa lama. Jawara Grammy Awards tersebut ternyata merahasiakan identitas sang kekasih. Siapakah lelaki beruntung itu. Taylor Swift diduga berpacaran dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn.

Kabar tersebut ramai diperdebatkan di Hollywood usai The Sun mendapatkan informasi eksklusif dari seorang sumber terpercaya. Dia telah berhubungan dengan Alwyn beberapa bulan belakangan ini.

“Taylor dan Joe sudah dalam kesepakatan, ini adalah hubun­gan yang sangat serius,” kata sumber itu.

Penyanyi yang baru berusia 27 tahun tersebut terlihat tidak main-main dalam merajuk cinta dengan Alwyn. Dia diam-diam menyamar mengenakan wig ketika mengunjungi Alwyn ke Inggris di tengah kesibukannya membuat musik di Nashville, Amerika.

“Taylor terbang menggu­nakan jet pribadi dan dijaga ketat oleh militer agar keberadaannya tak diketa­hui orang-orang,” ujar sumber itu.

Baca Juga : Tubuh Chelsea Islan Lebih Berisi, Netizen : “Mungkin Tuntutan Peran”

Swift bahkan rela menyewa sebuah rumah di London Utara un­tuk dapat bertemu dengan sang pujaan hati, seperti diber­itakan media hiburan lain seperti People.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : "Kirain Beneran Nikah"

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : “Kaget, Kirain Beneran Nikah”

Jakarta – Aktor tampan, Herjunot Ali diketahui memang masih menjalin kasih dengan Tatjana Saphira. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis