Home > Hiburan > Gosip > Ihsan Tarore Geram Diisukan Pecinta Sesama Jenis

Ihsan Tarore Geram Diisukan Pecinta Sesama Jenis

Jakarta – Hubungan Ihsan Tarore dan Denada belakangan ini dikabarkan putus. Hal tersebut lantaran, keduanya sudah jarang mengunggah momen kemesraan bersama lagi. Di tengah gencarnya kabar putus tersebut, terselip sebuah isu yang menyebut bahwa Ihsan seorang homoseksual.

Ihsan Tarore Geram Diisukan Pecinta Sesama Jenis

Postingan Ihsan Tarore

Isu tersebut mulai mencuat ke permukaan ketika salah seorang netizen berkomentar tentang gaya rambut Ihsan yang baru. Salah seorang netizen dengan akun @lianasili***ga tersebut bahkan meminta Ihsan untuk bertobat.

“Ohhh ini rambut baru..yang ditungguin sama Bebeb cantik..upsss…bebeb gantengnya ituh toh,” tulis netter tersebut.

“Bukan senyum saja yg diperlukan. Yg lebih utama adalah “Tobat”. Gue memang bukan manusia sempurna tapi hidup gue tdk melenceng!! #semogapaham”

“Udah ibu2 doakan saja si broh @ihsantarore semoga lbh baik lagi yeee! dia juga pahammmm bgt koq,” lanjut netter tersebut. “Kalau Aibnya gak mau terbuka, plisss hindarkan itu. Karena kamu sendiri yg membukanya yg terpenting si
“cantik” masih punya hati utkmu utk berubah.”

Ternyata tudinga penyuka sesama jenis itu telah menyakiti hati ibunda Ihsan. Tak ingin ibunda ikut dicibir hingga menangis, Ihsan pun lakukan pembelaan. Melalui Instagram pribadinya pada Senin (22/5/2017), Ihsan memberikan ancaman bagi setiap orang yang menyakiti ibunya.

Baca Juga : Musdalifah Digosipkan Hanya Menjadi Istri Ketiga Pengusaha Kaya

“Buat kalian mau mencaci maki saya silahkan :) , asal jangan buat ibu saya menangis , gak ada yg boleh buat dia nangis di dunia ini,” tulis Ihsan.

“Buat dia menangis?? berurusan sama saya dan adik2 saya @muksintarore @mr.aday, i love u mom, tetap terus jadi ibu terhebat buat kami, i love u mom we love u mom.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...