Home > Gaya Hidup > Bulu Mata LED ‘F.Lashes’ Akan Jadi Tren Kekinian

Bulu Mata LED ‘F.Lashes’ Akan Jadi Tren Kekinian

Jakarta – Masih ingat dengan bulu mata anti badai yang diperkenalkan istilahnya oleh Syahrini? Ya, kini muncul tren baru bulu mata dengan nama F.Lashes.

Bulu Mata LED Akan Jadi Tren Kekinian

F.Lashes terbilang unik dan ‘berani’ karena dilengkapi dengan lampu LED sehingga akan nampak terang dan berkelip-kelip bila dipakai di tempat gelap.

Lampu LED berukuran kecil dipasangkan ke bulu mata guna menghasilkan cahaya lampu beraneka warna seperti merah, biru, hijau, pink, kuning, dan putih.

Pengaplikasiannya juga sangat mudah, yakni dengan lem bulu mata yang biasa digunakan bila memakai bulumata biasa.

Menurut Co-cretaor dan desainer dari Arduino, Tien Pham, F.Lashes dilengkapi dengan baterai kecil berdaya 3,3 volt dan dapat bertahan selama satu jam.

Meskipun F.Lashes dilengkapi dengan lampu LED namun bulu mata ini tidak akan bermasalah bila terkena keringat dan tidak panas bila dipakai.

F.Lashes rencananya akan mulai diperkenalkan ke pasaran pada Juli mendatang.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Stunting dan Gejala-Gejalanya

Mengenal Stunting dan Gejala-Gejalanya

Jakarta – Stunting merupakan masalah kesehatan dimana seorang anak mengalami hambatan dalam pertumbuhannya sehingga tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135