Home > Hiburan > Gosip > Gading Marten dan Gisella Anastasia Ikut Muncul Dalam Foto Persiapan Pernikahan Maia Estianty

Gading Marten dan Gisella Anastasia Ikut Muncul Dalam Foto Persiapan Pernikahan Maia Estianty

Jakarta – Belakangan ini, memang kerap terdengar kabar terkait dengan rencana pernikahan Maia Estianty. Kabar tersebut mulai mencuat semenjak postingan sahabat-sahabat Maia yang diduga sedang membahas persiapan pernikahannya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Ikut Muncul Dalam Foto Persiapan Pernikahan Maia Estianty

Foto “Persiapan Pernikahan” Maia Estianty

Sejumlah sahabat Maia seperti Titi Rajo Bintang, Teuku Zacky dan koreografer Edwan Handoko ikut mengunggah foto pertemuan tersebut. Dalam foto yang diunggah oleh Edwan, terlihat sosok Gading Marten dan Gisella Anastasia juga ikut berkumpul bersama.

Terkait hal tersebut, Gisel pun langsung memberikan komentarnya terkait kabar persiapan pernikahan Maia tersebut. Akan tetapi, Gisel terlihat enggan memberikan komentar dan berkilah bahwa dirinya tidak tahu apa-apa terkait rencana persiapan tersebut.

“Itu aku nggak tahu,” ujar Gisella Anastasia di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017). “Aku bukan geng mereka.”

Gisel beralasan bahwa ia memang tak terlalu dekat dengan Maia. Meski sosoknya ada dalam foto pertemuan yang diduga membahas rencana pernikahan Maia tersebut, Gisel tetap memilih bungkam.

“Sumpah nggak tahu,” tutur Gisel. “Nggak bertemen deket banget sama Bunda Maia.”

Baca Juga : Ungkapan Cinta Leonardo DiCaprio Ditolak Oleh Bella Hadid

Baru-baru ini, beredar isu baru muncul yang menyebut bahwa pernikahan Maia bakal digelar di Italia. Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Maia terkait dengan kebenaran kabar rencana pernikahannya tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...