Home > Hiburan > Gosip > Alhamdulillah, D’Masiv Bakal Rutin Menggelar Pengajian Dengan Para Penggemarnya

Alhamdulillah, D’Masiv Bakal Rutin Menggelar Pengajian Dengan Para Penggemarnya

Jakarta – Baru-baru ini, grup band kondang, d Masiv berniat menggelar pengajian bersama penggemar. Acara tersebut bakal rutin digelar oleh mereka setiap bulan. Cara ini sengaja dilakukan oleh d Masiv agar bisa lebih dekat dengan para fans.

Alhamdulillah, D'Masiv Bakal Rutin Menggelar Pengajian Dengan Para Penggemarnya

D’Masiv

Cara tersebut pastinya menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya, cara ini benar-benar fokus dijalani oleh d Masiv di tengah kesibukan begitu padat. Menurut Rian, mendalami ilmu agama Islam agar para personel d Masiv bisa lebih taat kepada Yang Maha Kuasa.

“Buat kita lebih ke ibadah. Jadi nggak ada salahnya untuk mendalami itu, di sini belajar lagi. Ketika di industri kita dunia hiburan seperti apa,” kata Rian saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

Rian menjelaskan bahwa sebagai seorang public figure dirinya sadar, begitu banyak godaan yang didapat. Oleh karena itu, dengan mendalami ilmu agama, dirinya akan mempunyai ‘benteng’ agar bisa jauh dari musibah yang menimpanya.

Baca Juga : Aktor Tampan Ini Mengaku Lebih Khusyuk Beribadah Di Lokasi Syuting Selama Ramadhan

“Kalau kita nggak punya pegangan nggak ada yang membentengi itu, bahaya banget. Kita hanya ingin yang lebih baik lagi,” kata Rian.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pose Sensual Awkarin Yang Membuat Brandon Salim Gemas

Inilah Pose Sensual Awkarin Yang Membuat Brandon Salim Gemas

Jakarta – Bukan Awkarin namanya jika tak menimbulkan kehebohan dikalangan netizen. Baru-baru ini, Awkarin mengunggah ...